Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Gowa Serahkan Unit Creta Pengganti Pada Dua Konsumen Yang Alami Kecelakaan Parah

Andhika Arthawijaya - Kamis, 15 Agustus 2024 | 20:00 WIB
Hyundai Gowa hari ini (15/8/2024) serahkan 2 unit Hyundai Creta baru pada pelanggan yang mobilnya alami kecelakaan parah
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Hyundai Gowa hari ini (15/8/2024) serahkan 2 unit Hyundai Creta baru pada pelanggan yang mobilnya alami kecelakaan parah

Otomotifnet.com – Masih ingat kejadian sebuah Hyundai Creta warna putih yang tertimpa container di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Juni 2024 lalu?

Atau kejadian kecelakaan di jalan raya yang menyebabkan sebuah mobil Hyundai Creta ringsek.

Dua kejadian tersebut membuat kedua Hyundai Creta mengalami rusak parah lebih dari 50%, sehingga tidak mungkin lagi untuk diperbaiki. 

Nah, Kamis sore tadi (15/8/2024) salah satu jaringan dealer Hyundai, yakni Hyundai Gowa, menyerahkan 2 unit Creta baru sebagai pengganti kepada dua konsumen yang mengalami nasib naas tadi, yakni Bapak David dan Bapak Ali Sutanto.

Sekadar info, David adalah pemilik Hyundai Creta Style warna putih yang mobilnya tertimpa container. Ia membeli mobil tersebut di cabang Hyundai Kebon Jeruk.

Baca Juga: Pemilik Hyundai Stargazer, Stargazer X dan Creta, Kalau Mau Trade In Mobilnya Akan Dihargai Segini

Sementara Ali Sutanto yang mengalami kecelakaan di jalan tol menggunakan Hyundai Creta Prime warna hitam (single tone). Mobil tersebut dibelinya di cabang Hyundai Lotte Mall, Jakarta.

Nah, unit yang keduanya terima dalam acara ini sama dengan mereka punyai sebelumnya, baik tipe dan model.

Acara serah terima unit dilakukan di dealer Hyundai Gowa di Jl. Panjang No.5, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarata Barat.

“Ini menunjukkan bukti nyata komitmen Hyundai Gowa dalam menjaga kepuasan dan kenyamanan para pelanggan,” ujar Ferry, Chief Operating Officer Hyundai Gowa (PT Gowa Modern Motor).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa