Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengen Test Drive Nissan Serena e-Power? Datang Aja Ke Acara Ini

F Yosi - Jumat, 16 Agustus 2024 | 22:50 WIB
Test Drive All New Nissan Serena e-POWER
Istimewa
Test Drive All New Nissan Serena e-POWER

Otomotifnet.com - Nissan Indonesia siap menyapa masyarakat luas dalam ajang BCA Expo 2024, yang akan berlangsung pada 16-18 Agustus di ICE BSD, Tangerang, tepatnya di Hall A.

Dalam pameran ini, Nissan menampilkan dua line up elektrifikasi andalannya yaitu The All-New Nissan Serena e-Power dan Nissan Kicks e-Power.

Kedua mobil ini mobil berteknologi e-POWER pertama yang diperkenalkan Nissan di pasar Indonesia.

“Antusiasme terhadap The All-New Nissan Serena e-Power pada ajang GIIAS kemarin. Mendorong kami untuk berpartisipasi aktif dalam ajang pameran agar dapat membawa lebih dekat lagi produk terbaik kami kepada masyarakat," ujar Caca Tobing, National Sales Division Head PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI).

Dalam acara ini NMDI menawarkan berbagai promosi eksklusif untuk memudahkan calon konsumen dalam memiliki kendaraan impian dari Nissan.

Baca Juga: All-New Nissan Serena e-POWER C28, Senyaman Apa Penumpang Belakang?

All New Nissan Serena e-POWER dibanderol mulai Rp 635 juta
Raspati/Otomotifnet
All New Nissan Serena e-POWER dibanderol mulai Rp 635 juta

Mulai dari diskon menarik dan opsi pembiayaan fleksibel untuk model-model unggulan seperti The All-New Serena e-Power, Kicks e-Power, Leaf, Terra, Magnite, dan Livina. Dengan berbagai paket promo yang menguntungkan,

Pada kesempatan ini pengunjung juga bisa test drive langsung Nissan Serena e-Power agar dapat merasakan teknologi e-Power yang inovatif dan ramah lingkungan.

Selain itu, Serena e-Power juga menawarkan sensasi berkendara unik tanpa mengorbankan kenyamanan dan efisiensi bahan bakar.

"Melalui partisipasi kami di BCA Expo 2024, Nissan bertekad untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin di segmen MPV dengan menghadirkan kendaraan yang canggih dan nyaman, serta sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia."

"Kami yakin Serena e-Power akan menjadi pilihan utama berkat teknologi dan keunggulannya," pungkas Caca.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa