Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Road to IMX 2024: Merdeka Meet Up & Run, Hadirkan Nuansa Kemerdekaan

Andhika Arthawijaya - Minggu, 18 Agustus 2024 | 16:42 WIB
Touring Road to IMX 2024: Merdeka Meet Up & Run
Istimewa
Touring Road to IMX 2024: Merdeka Meet Up & Run

Otomotifnet.com - Ajang "Road to IMX 2024: Merdeka Meet Up & Run" berhasil membawa nuansa kemerdekaan yang kental dan mempererat semangat persatuan para pecinta modifikasi.

Acara ini mencetak sejarah dengan mengunjungi dua kota sekaligus dalam satu hari.

Dimulai dari Semarang, para peserta antusias mengikuti Car Meet Up yang meriah, sebelum melanjutkan touring bersama menuju Workshop Prorock Solo di Solo untuk bergabung dalam Car Meet Up berikutnya.

Tak hanya sekadar berkumpul dan memamerkan mobil modifikasi, Road to IMX 2024: Merdeka Meet Up & Run juga berhasil menyuguhkan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Display Car yang menampilkan beragam kendaraan modifikasi keren dan Curated Modified Car yang menghadirkan karya-karya modifikasi pilihan menjadi daya tarik utama.

Baca Juga: Ketua Umum IMI Bamsoet Dorong Industri Modifikasi Tanah Air Ke Pasar Internasional

Selain itu, acara ini juga menawarkan Sticker Raffle Pack yang memberikan kesempatan bagi peserta untuk memenangkan hadiah menarik, serta sesi auction yang menambah keseruan dengan lelang barang-barang otomotif eksklusif.

"Dalam rangkaian terakhir RoadtoIMX2024, kami berhasil mengajak seluruh komunitas otomotif untuk bersatu dalam semangat kemerdekaan. Dengan tema 'Merdeka Meet Up & Run', kami tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar komunitas," ungkap Andre Mulyadi, Director Project IMX. 

Acara ini juga kata Andre menjadi ajang untuk merancang strategi bersama dalam mensukseskan IMX 2024 Big Bang pada bulan Oktober mendatang.

Car Meet Up di Solo, Jawa Tengah
Istimewa
Car Meet Up di Solo, Jawa Tengah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa