Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Pamer Skill Modif Tipis-Tipis dan OOTD di Fazzio Modifest 2024 Makassar

Content Marketing ADV - Kamis, 22 Agustus 2024 | 00:55 WIB
Gelaran modifikasi Yamaha Fazzio Modifest 2024 berlanjut di kota keempat, yakni Makassar, Sabtu (17/8/2024).
DOK. Yamaha
Gelaran modifikasi Yamaha Fazzio Modifest 2024 berlanjut di kota keempat, yakni Makassar, Sabtu (17/8/2024).

 

Otomotifnet.com – Gelaran modifikasi Yamaha Fazzio Modifest 2024 berlanjut di kota keempat, yakni Makassar, Sabtu (17/8/2024).

Sebagai informasi, Yamaha Fazzio Modifest 2024 merupakan agenda spesial dari Yamaha untuk para pemilik Fazzio yang ingin memamerkan hasil lifestyle modifikasi dan kreativitas mereka.

Fazzio Modifest 2024 memiliki dua kategori modifikasi, yakni Fazzio Modif Tipis-tipis dan Fazzio Modif Gaya Gue.

Fazzio Modif Tipis-Tipis merupakan kategori modifikasi yang mengekspresikan keunikan gaya pengguna Fazzio. Konsep modifikasi simpel dengan memanfaatkan aksesori orisinal Yamaha.

Sedangkan kategori modifikasi Fazzio Gaya Gue, mengajak modifikator mengekspresikan keunikan gaya dalam menggunakan Fazzio. Konsep modifikasi kreatif serta diperbolehkan menggunakan aksesori custom atau handmade selain aksesori orisinal Yamaha.

Deretan motor milik peserta Yamaha Fazzio Modifest 2024 Makassar
DOK. Yamaha
Deretan motor milik peserta Yamaha Fazzio Modifest 2024 Makassar

Karena digelar bersamaan dengan momen Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Fazzio Modifest 2024 di Makassar berlangsung seru. Acara dibuka dengan kegiatan city touring Classy Clan Merdeka yang diikuti lebih dari 100 skutik Classy Yamaha.

Touring dilakukan dari titik start hingga ke lokasi acara, yakni pelataran parkir Phinisi Point Mall. Misi dari kegiatan ini adalah mengobarkan semangat kemerdekaan di tengah masyarakat Kota Makassar.

Lifestyle Modifikasi

Fazzio Modifest 2024 di Makassar berhasil menjaring 70 peserta terbaik untuk menampilkan karya mereka. Ajang ini dimanfaatkan para peserta untuk beradu skill agar mendapat penilaian yang memuaskan dari para juri yang ahli di bidangnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa