Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissan Indonesia Mulai Serahkan All-New Serena e-POWER Ke Konsumen

Andhika Arthawijaya - Jumat, 23 Agustus 2024 | 22:35 WIB
PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) mulai menyerahkan unit All New Nissan e-Power kepada konsumen hari ini (23/8/2024)
Nissan
PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) mulai menyerahkan unit All New Nissan e-Power kepada konsumen hari ini (23/8/2024)

Otomotifnet.com – Setelah resmi dijual ke umum saat ajang GIIAS 2024 lalu, hari ini (23/8/2024) PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) mulai menyerahkan All-New Serena e-POWER kepada para konsumen yang telah melakukan pemesanan.

Acara penyerahan unit tersebut dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT NMDI, Evensius Go, di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Evensius Go sekaligus menegaskan komitmen Nissan untuk menjadi pemimpin era baru dalam hal kemajuan dan keberlanjutan teknologi ramah lingkungan, khususnya teknologi elektrifikasi yang turut berkontribusi pada pengurangan emisi karbon di Indonesia.

All-New Nissan e-POWER merupakan salah satu upaya berkelanjutan Nissan untuk menghadirkan teknologi elektrifikasi yang inovatif di Indonesia.

MPV boxy ini dirancang dengan teknologi e-POWER, yang menggabungkan performa unggul dengan efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Baca Juga: Cuma 11 Hari, All New Nissan Serena e-POWER Laku Terjual 728 Unit

Hal ini memberikan pengalaman berkendara listrik tanpa perlu khawatir tentang pengisian daya.

Melalui mobil keluarga ini, Nissan menawarkan sebuah solusi mobilitas yang cerdas dan ramah lingkungan, tanpa mengorbankan kenyamanan dan kemudahan yang selama ini menjadi ciri khas Nissan Serena. 

“Penyerahaan The All-New Nissan Serena e-POWER merupakan bukti komitmen kami terhadap elektrifikasi melalui e-POWER,” kata Evensius Go.

Ia mengaku sangat senang dapat menyerahkan kendaraan luar biasa ini kepada pelanggan pencinta Nissan Serena.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa