Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Permudah Konsumen, Otospector Buka Layanan Claim Center di Mangga Dua

Raspati Dana - Minggu, 25 Agustus 2024 | 14:10 WIB
Inspector mobil dari Otospector sedang mengecek mobil milik customer
Raspati/Otomotifnet
Inspector mobil dari Otospector sedang mengecek mobil milik customer

Otomotifnet.com - Bagi Anda yang berniat membeli mobil bekas namun tak memiliki kemampuan inspeksi, solusinya bisa menggunakan jasa inspeksi mobil atau car evaluator guna membantu pengecekan.

Saat ini, sudah banyak yang menyediakan jasa inspeksi mobil bekas. Mayoritas menjadi satu dengan platform jual beli kendaraannya. Salah satunya adalah Otospector.

Belum lama ini, Otospector memperluas layanannya dengan meresmikan Claim Center Otospector, bertempat di Mangga 2 Square, salah satu pusat mobil bekas terbesar di Jakarta.

Jeffrey Andika, Founder dan CEO Otospector mengatakan, peresmian claim center menjadi fasilitas terbaru khusus loyal customer yang membeli unit bekas bergaransi Otospector dan memiliki keluhan serta kendala terhadap kendaraan kesayangan.

Peluncuran Otospector Claim Center di Mangga Dua, Jakarta Utara, Kamis (22/8/2024)
Raspati/Otomotifnet
Peluncuran Otospector Claim Center di Mangga Dua, Jakarta Utara, Kamis (22/8/2024)

"Kerusakan yang bisa diklaim sesuai dengan daftar komponen yang tertera pada sertifikat garansi setiap kendaraan konsumen," jelas Jeffrey dalam konferensi pers yang digelar di Mangga 2 Square, Lantai Lower Decker Lot HL 08, Jalan Gunung Sahari Raya No 1, Jakarta Utara, Kamis (22/8/2024).

Sebelumnya, proses klaim garansi mengharuskan konsumen menunggu inspektor datang ke rumah dan kemudian membawa mobil ke bengkel rekanan.

Dengan adanya Claim Center, proses ini dapat dilakukan di satu lokasi, yang diharapkan akan mempercepat dan menyederhanakan proses klaim.

Konsumen hanya perlu membawa mobilnya ke Claim Center, di mana inspektor akan melakukan pengecekan dan kendaraan akan diperbaiki di bengkel rekanan sebelum dikembalikan ke konsumen.

Meski demikian, konsumen yang datang tanpa penjadwalan terlebih dahulu mungkin perlu menunggu 30-60 menit untuk ketersediaan inspektor.

Jeffrey menambahkan bahwa Claim Center ini mampu melayani hingga tiga unit kendaraan secara bersamaan dan beroperasi dari Senin hingga Sabtu mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa