Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jamrud Tampil, Daihatsu Kumpul Sahabat Solo Berlangsung Semakin Pecah!

Antonius Yuliyanto - Minggu, 25 Agustus 2024 | 20:25 WIB
Jamrud tampil di penghujung acara Daihatsu Kumpul Sahabat Solo
Aant/otomotifnet.com
Jamrud tampil di penghujung acara Daihatsu Kumpul Sahabat Solo

Otomotifnet.comJamrud merupakan artis utama di gelaran Daihatsu Kumpul Sahabat Solo yang berlangsung Minggu (25/8/2024) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Kehadiran band rock asal Cimahi, Bandung, Jawa Barat ini membuat acara berlangsung semakin “pecah” alias sangat ramai dan seru.

Lagu-lagu hits Jamrud mayoritas dinyanyikan, dari Berakit-rakit, Surti-Tejo, Pelangi di Matamu, Selamat Ulang Tahun, Terima Kasih sampai Putri.

Ribuan pengunjung Daihatsu Kumpul Sahabat Solo yang rata-rata merupakan anggota komunitas mobil Daihatsu dan juga anggota komunitas motor, seakan dihipnotis oleh Krisyanto sang vokalis dan Aziz MS sang gitaris, sehingga pengunjung bisa kompak bernyanyi bersama.

Kebersamaan dan kekompakan ini tentunya sesuai dengan tujuan dari acara Daihatsu Kumpul Sahabat, yaitu sebagai ajang silaturahmi.

Zumba, salah satu kegiatan yang diadakan di Daihatsu Kumpul Sahabat Solo
Aant/otomotifnet.com
Zumba, salah satu kegiatan yang diadakan di Daihatsu Kumpul Sahabat Solo

“Ini merupakan salah satu event besar dari Daihatsu untuk ajang silaturahmi dan kebersamaan,” terang Sri Agung Handayani, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Komunitas pengguna Daihatsu yang hadir termasuk banyak, ada pengguna Ceria, YRV, Taruna, Espass, Ayla, Xenia dan sebagainya.

Malah hadir juga dari komunitas motor, ada dari pengguna Honda ADV, Honda PCX, Honda Stylo, Yamaha NMAX dan Kawasaki Versys.

Selain karena ada penampilan Jamrud, acaranya berlangsung meriah juga karena banyak kegiatan yang bisa diikuti oleh komunitas maupun masyarakat umum yang hadir.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa