Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Kumpul Sahabat Solo, Ajang Silaturahmi Sesama Konsumen dan Masyarakat Umum

Antonius Yuliyanto - Minggu, 25 Agustus 2024 | 15:20 WIB
Daihatsu Kumpul Sahabat Solo, ajang silaturahmi konsumen Daihatsu dan juga masyarakat umum
Aant/otomotifnet.com
Daihatsu Kumpul Sahabat Solo, ajang silaturahmi konsumen Daihatsu dan juga masyarakat umum

Otomotifnet.comDaihatsu Kumpul Sahabat Solo yang berlangsung Minggu (25/8/2024) di Stadion Manahan, merupakan ajang berkumpulnya sesama konsumen atau pengguna mobil Daihatsu, dan juga sekaligus bagi masyarakat secara umum.

Hal tersebut diutarakan oleh Sri Agung Handayani, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor dalam sambutan pembukaan Daihatsu Kumpul Sahabat Solo.

“Ini merupakan ajang silaturahmi kumpul sedulur, sedulurnya bukan cuma pelanggan Daihatsu, tapi juga sedulur usaha mikro. Itu kita mengundang beberapa UKM,” terangnya ketika memberikan sambutan di panggung.

Bahkan yang cukup jadi kejutan adalah meski ini acara yang diselenggarakan oleh APM mobil, dihadiri juga oleh komunitas motor.

Selain karena banyak konsumen Daihatsu adalah pembeli mobil pertama yang beranjak dari pengguna motor, Daihatsu juga punya program yang berhubungan dengan safety riding.

Ratusan anggota komunitas motor turut hadir di Daihatsu Kumpul Sahabat Solo
Aant/otomotifnet.com
Ratusan anggota komunitas motor turut hadir di Daihatsu Kumpul Sahabat Solo

“Dan di sini tampak teman-teman ada komunitas motor yang kita tumbuh bersama dengan komunitas roda empat Daihatsu, bagaimana kita tumbuh bersama mendukung pemerintah terhadap safety riding dan safety driving,” lanjut Sri Agung.

Komunitas yang hadir cukup banyak, dari motor ada dari Honda ADV, Honda PCX, Honda Stylo, Yamaha NMAX dan Kawasaki Versys.

Sedang dari komunitas mobil ada dari pengguna Ceria, YRV, Taruna, Espass, Ayla, Xenia dan sebagainya.

Acaranya sendiri berlangsung meriah, karena banyak kegiatan yang bisa diikuti oleh komunitas maupun masyarakat umum yang hadir.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa