Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Listrik Wuling Siap Antar Tamu Negara, Dipercaya Jadi Kendaraan Resmi di Acara Besar Ini

F Yosi - Selasa, 3 September 2024 | 11:30 WIB
100 unit BinguoEV dikerahkan sebagai mitra mobilitas para delegasi.
Istimewa
100 unit BinguoEV dikerahkan sebagai mitra mobilitas para delegasi.

Otomotifnet.com - Mobil listrik Wuling kembali dipercaya sebagai official car partner dalam acara internasional, dan kali ini adalah High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnership dan Indonesia Africa Forum 2024 (HLF-MSP & 2nd IAF 2024).

Acara ini berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 September 2024 di pulau Bali.

Tercatat ada sebanyak 158 unit kendaraan listrik (EV) dari Wuling, yang terdiri dari 100 unit BinguoEV dan 58 unit CloudEV, yang akan mengemban tugas dalam kegiatan kali ini.

Serah terima unit Wuling EV sudah dilakukan kepada Sekretariat Negara (30/8/2024), sebagai tanda dimulainya partisipasi Wuling sebagai official car partner di HLF-MSP dan 2nd IAF 2024 berlangsung.

“Kami dari Wuling Motors ingin mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia, karena telah memilih kendaraan listrik Wuling EV sebagai moda mobilitas para delegasi dan tamu negara dalam kegiatan tingkat internasional,” ungkap Wang Weisen, Vice President Wuling Motors.

Baca Juga: Oww..Oww.. Kamu Ketahuan! Suzuki Fronx Seliweran Lagi Di Jalan Bekasi

“Keikutsertaan Wuling dalam kegiatan internasional ini sudah dimulai sejak G20 pada tahun 2022 lalu dan sampai dengan sekarang Wuling terus dipercaya menjadi official car partner dalam konferensi tingkat tinggi,” Wang Weisen menambahkan.

Dalam rangkaian acara ini, Wuling menugaskan 42 unit CloudEV berperan sebagai protokol dan unit penyelamatan dalam rangkaian VVIP, dan 16 unit digunakan untuk operasional panitia nasional selama acara berlangsung.

Sementara 100 unit BinguoEV dikerahkan sebagai mitra mobilitas para delegasi.

Kedua model Wuling EV ini sudah diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) lebih dari 40%, menunjukkan komitmen Wuling dalam mendukung industri kendaraan listrik dalam negeri.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa