Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Catet Nih Sob, Tempat DC Fast Charging Wuling Cloud EV dan Binguo EV

F Yosi - Jumat, 16 Agustus 2024 | 16:00 WIB
DC Charging  Khusus mobil Wuling di kawasan Sudirman Park LOT 7
F Yosi/Otomotifnet
DC Charging Khusus mobil Wuling di kawasan Sudirman Park LOT 7

Otomotifnet.com - Saat acara Media Drive Wuling Cloud EV (14/8), kami sekaligus mengunjungi tempat jaringan DC Charging di kawasan Sudirman Park LOT 7.  

Hingga kini sudah terdapat 17 charger pada 16 titik DC Charging yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan tol Trans Jawa tepatnya di rest area 207A Cirebon dan 379A, Batang, menuju Semarang.

“Wuling ingin menghadirkan ekosistem EV di Indonesia dengan salah caranya membangun charging DC model GB-T ini,” ujar Brian Gomgom, Public Relation Manager Wuling Motor Indonesia, disela-sela peragaan ngecas Wuling Cloud EV.

Gomgom, panggilan akrabnya menambahkan, “Kita akan terus menamambah jaringan pengecasan DC model GB-T. Target kita di akhir Agustus akan menambah total ada di 30 titik.”

Nah, saat peragaan mengecas di area Sudirman Park, pihak Wuling Motors memberi tahu cara pakai mesin DC Fast Charging GB-T.

Sekadar info, mesin  DC Fast Charging ini bisa dipakai mobil listrik Wuling Cloud EV dan Binguo EV.

Baca Juga: Test Drive Wuling Cloud EV. Senyaman Apa Dibawa Ke Gunung Pancar Bogor

DC Charging model GB-T
F Yosi/Otomotifnet
DC Charging model GB-T

Caranya pemilik Wuling Binguo EV atau Cloud EV wajib  mendownload aplikasi E Charge International dan melakukan registrasi terlebih dahulu.

Setelah itu pasang soket pengisian ke mobil, nah untuk Cloud EV ada di sebelah kanan belakang sedang Binguo EV di kiri depan. Selanjutnya buka aplikasi E Charge International dan pilih menu scan QR Code.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa