Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Catatkan 2.301 SPK di GIIAS 2024, Air ev Kalah Dari Binguo EV

F Yosi - Selasa, 30 Juli 2024 | 07:00 WIB
Promo pembelian Air ev Long Range, BinguoEV, dan CloudEV di GIIAS 2024
Wuling
Promo pembelian Air ev Long Range, BinguoEV, dan CloudEV di GIIAS 2024

Otomotifnet.com - Wuling Motors (Wuling) mencatatkan angka 2.301 surat pemesanan kendaraan (SPK) dan test drive hingga 1.610 pengunjung di acara GIIAS 2024 lalu.

Line-up andalan Wuling yaitu  EV ABC Stories yang terdiri dari Air ev, Binguo EV dan Cloud EV menyumbangkan kontribusi yang dominan baik untuk SPK maupun test drive.

“Pencapaian Wuling dalam partisipasi GIIAS 2024 bertumbuh positif dibandingkan tahun sebelumnya. Kami mengapresiasi antusiasme para pengunjung yang luar biasa terhadap Wuling dan lini produk yang dihadirkan. Ini merupakan bukti nyata dari kepercayaan konsumen terhadap kualitas dan inovasi yang Wuling hadirkan hingga memasuki usia ke 7 tahun di Indonesia,” jelas Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling.

Dari total 2.301 SPK, Wuling EV ABC Stories menjadi kontributor terbesarnya dengan persentase secara berturut- turut sebagai berikut seri Binguo EV sebesar 30%.

Kemudian, di posisi kedua ada Air ev series yang meraih 26% dan diikuti oleh Cloud EV sebesar 23%.

Sedangkan di area test drive ada sebanyak 1.610 pengunjung yang telah merasakan pengalaman berkendara produk Wuling selama pameran.

Masih line-up EV ABC Stories yang menjadi  paling banyak dicoba oleh pengunjung.

Dimulai dari Cloud EV yang sudah dicoba oleh 687 pengunjung, kemudian pada urutan kedua ada Binguo EV sebanyak 399 pengunjung dan dilanjutkan oleh Air ev dengan 304 pengunjung.

Lalu pada segmen ICE (internal combustion engine) terdapat Alvez, New Confero S, New Cortez.

Sedangkan untuk kendaraan Hybrid terdapat New Almaz RS Hybrid serta ada pula light commercial vehicle (LCV) yang digunakan untuk usaha yakni Formo x Kopi Nako.

“Terima kasih kepada seluruh pengunjung GIIAS 2024 yang telah berkunjung ke booth Wuling dan melakukan pemesanan serta test drive lini produk Wuling selama pameran. Sampai bertemu kembali di pameran GIIAS 2025 mendatang,” tukas, Ricky.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa