Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lihat Kreasi Wuling Air ev Kok Senyum Sendiri, Tampilannya Gemesin di GIIAS 2024

Harryt MR - Senin, 22 Juli 2024 | 21:30 WIB
Personalisasi Air ev milik Dewangga, seperti diecast-nya Tamiya in real life
Wuling
Personalisasi Air ev milik Dewangga, seperti diecast-nya Tamiya in real life

Otomotinet.com - Wuling mengapresiasi kreatifitas konsumennya dalam mengekspresikan Wuling Air ev, yang kini tren di kalangan pemiliknya agar tampil lebih personal. Lihatnya jadi senyum-senyum sendiri, kok gemesin gitu ya.

Melihat tren tersebut, Wuling memajang dua unit Air ev milik konsumen yang telah dikreasikan oleh para pemiliknya di booth Wuling sepanjang GIIAS 2024 berlangsung.

“Ini saya milihnya lebih ke warna fountain blue. Personalisasi yang saya lakukan itu seperti diecast-nya Tamiya in real life gitu,”

“Jadi warna-warna Tamiya itu kan kalau tidak biru, merah gitu kan. Di beberapa Tamiya ada yang warna biru itu soalnya masa kecil saya mengoleksi Tamiya,” kata Dewangga Alam, pemilik Air ev.

Selain itu, Ia mengganti warna lampu bagian depan ke biru agar selaras dengan bodi mobilnya. Kemudian, adanya box tambahan yang terletak di sisi kanan-kiri mobil.

Sehingga terlihat seolah-oleh mobilnya sedang menggunakan headset. Ditambah ornamen bodykit yang berada di sekeliling bodi, termasuk juga spoiler yang meningkatkan aura sporty.

Interior Air ev miliknya juga dikreasikan, yaitu mengubah warna jok mobil menjadi biru dan hitam agar sesuai dengan tema mobilnya.

Baca Juga: Air ev Hingga BinguoEV Disunat Promo, Cicilan Jadi Terjangkau

Personalisasi yang dilakukan Dewangga tidak hanya unik, tetapi juga menciptakan identitas tersendiri ketika ia sedang berkumpul bersama teman-teman komunitasnya.

“Wuling Air ev bentuknya compact dan rangenya bisa 300 kilometer. Selain itu gampang untuk cari parkir. Latar belakang melakukan personalisasi karena kalau melihat mobil kita sama,”

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa