Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Sukses Andil di WWF 2024, Terjunkan 150 Mobil Listriknya

Harryt MR - Selasa, 28 Mei 2024 | 19:15 WIB
Wuling mengerahkan sebanyak 150 unit yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV dalam ajang WWF 2024
Wuling
Wuling mengerahkan sebanyak 150 unit yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV dalam ajang WWF 2024

Otomotifnet.com - Kelar dari gelaran dunia ke-10 World Water Forum (WWF) 2024, Wuling Indonesia sukses andil dengan memfasilitasi para delegasi WWF 2024. 

Diwujudkan melalui jajaran mobil listrik ABC stories, yaitu Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV selama gelaran tersebut di Pulau Bali (18-25/05/2024).

Kontribusi Wuling dalam kegiatan internasional ini, membuktikan komitmennya untuk menghadirkan mobilitas ramah lingkungan bagi para delegasi yang berasal dari 132 negara sebagai Official Car Partner. 

Wuling mengerahkan sebanyak 150 unit yang terdiri dari Air ev, BinguoEV, dan Cloud EV dalam ajang yang bertema Water For Shared Prosperity. 

"Wuling secara konsisten mendukung mobilitas ramah lingkungan dalam perhelatan berskala internasional yang dilangsungkan di Tanah Air,” sebut Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors.

Ia melanjutkan, keberhasilan World Water Forum 2024 merupakan pencapaian bersama dalam mengupayakan kelestarian alam, yang kini menjadi tantangan bagi banyak negara dalam menjaga sumber daya khususnya air. 

“Sejalan dengan semangat ‘Shaping Clean Tomorrow’ yang Wuling bawakan, pengalaman berkendara hijau bersama Wuling ABC Stories diharapkan dapat memberikan manfaat bagi lingkungan yang lebih bersih, serta dapat dirasakan oleh masyarakat luas,” imbuh Dian.

Baca Juga: Kasih Tahu Istri, Wuling Cloud EV Bisa Dipesan Harga Tembus Segini

Jika dirinci keterlibatan Wuling sebagai Official Car Partner WWF 2024 ditandai dengan mobilisasi 16 unit Air ev (Long Range), 84 unit BinguoEV (Premium Range), dan 50 unit Cloud EV. 

Semuanya dikerahkan dari pabrik Wuling yang terletak di Cikarang, Jawa Barat pada awal Mei lalu. 

Editor : Panji Nugraha

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa