Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BinguoEV Boyong Gelar City Car EV Terbaik di OTOMOTIF AWARD 2024

F Yosi - Selasa, 21 Mei 2024 | 22:51 WIB
BinguoEV menyandang predikat terbaik kategori City Car EV OTOMOTIF AWARD 2024
F Yosi/Otomotifnet
BinguoEV menyandang predikat terbaik kategori City Car EV OTOMOTIF AWARD 2024

Otomotifnet.com - Ada yang berbeda dalam ajang OTOMOTIF Award 2024 bertema “Innovations in Motion” yang digelar secara offline di Gold Dragon, Senayan Park, Jakarta, Selasa sore tadi (21/05/2024).

Dalam event penghargaan motor dan mobil terbaik versi Tabloid OTOMOTIF yang saat ini memasuki penyelenggaraan yang ke-17 tersebut, terdapat beberapa sub kategori kendaraan elektrifikasi, lantaran pemainnya kini di Indonesia sudah mulai ramai. 

Salah satunya adalah di kelas City Car EV, dimana terdapat 3 mobil listrik, yakni Wuling Air ev, Wuling BinguoEV, dan pendatang baru NETA V.

Nah, ketiga city car listrik tersebut sudah diuji oleh tester OTOMOTIF selama periode 1 tahun ini, dimulai dari April 2023 sampai April 2024.

Sama halnya dengan mobil ICE (Internal Combustion Engine) atau mobil konvensional, pada ketegori EV ini juga dinilai berdasarkan 7 kriteria penilaian.

Baca Juga: Punya Daya Motor Cuma 50 kW, Segini Akselerasi Binguo EV Premium Range Dari 0–100 Kpj

Mulai dari Desain, Harga, Fitur, Performa, Handling, Kenyamanan, hingga Akomadasi.

Hasilnya, produk EV kedua Wuling yang diluncurkan di penghujung tahun 2023 lalu (Binguo EV), berhasil mendapatkan penghargaan Best City Car EV dalam Otomotif Award 2024.

Rasanya wajar, mengingat mobil ramah lingkungan dari Wuling tersebut kini tengah jadi primadona konsumen Indonesia.

Tampilannya yang ikonik, kabin luas, hingga fitur yang cukup lengkap, serta jarak jelajah yang jauh, jadi pertimbangan konsumen dalam memilih mobil ini. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa