Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabar Gembira Bagi Pemilik Kia, Ada Program Diskon Spare Part dan Jasa di Bengkel Resmi

F Yosi - Kamis, 5 September 2024 | 14:00 WIB
Ilustrasi teknisi Kia sedang melakukan servis Kia Picanto, di bengkel resmi.
Istimewa
Ilustrasi teknisi Kia sedang melakukan servis Kia Picanto, di bengkel resmi.

Otomotifnet.com - Kabar gembira bagi para pemilik mobil Kia, karena APM sedang adakan program diskon spare part dan jasa yang tentunya berlaku di bengkel resmi.

Program ini diadakan bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, namanya Boom Spare Parts Sale, yang diperuntukkan khusus bagi para pemilik mobil Kia.

Melalui program ini, Kia memberikan beragam keuntungan layanan purna jual, berupa diskon suku cadang hingga 62% serta diskon jasa 15%.

Program purna jual ini berlangsung secara nasional dan akan berlangsung lama, hingga 31 Desember 2024.

“Mulai bulan ini, Kia menghadirkan program Boom Spare Parts Sale sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan setia Kia di seluruh Indonesia."

"Ini merupakan wujud komitmen kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan purna jual yang menawarkan keuntungan lebih,” ujar Joko Priyono, Service Operation Dept. Head PT Kreta Indo Artha.

Baca Juga: Hyundai Motor Singgung Duit Triliunan Won, Ungkap Strateginya Buat Ini

Joko Priyono melanjutkan, "Kami berharap para pelanggan Kia dapat menikmati program ini dan merasakan kemudahan dalam melakukan perawatan kendaraan Kia miliknya di bengkel resmi Kia."

Program Boom Spare Parts Sale ini berlaku bagi lini produk Kia yang terdiri dari Carens, Carnival, Cerato, K2700, Optima, Picanto, Pregio, Rio, Sedona, Sorento, Sportage, dan Visto.

Seluruh pengerjaan servis kendaraan pun dilakukan oleh para tenaga ahli dengan suku cadang asli di 51 bengkel resmi Kia di Indonesia.

Para pelanggan yang ingin menikmati program ini wajib melakukan booking terlebih dahulu dengan menghubungi bengkel resmi Kia terdekat.

Seluruh promo yang termasuk dalam program ini memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dari Kia ini, bisa kunjungi website resmi kia.com/id dan ikuti akun Instagram @kia_indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa