Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sebanyak Ini Mobil EV Wuling Sukseskan Ajang LF-MSP dan The 2nd IAF 2024 di Bali

Andhika Arthawijaya - Kamis, 5 September 2024 | 19:25 WIB
Wuling Cloud EV menjadi protokol dalam rangkaian VVIP dimulai dari penjemputan delegasi hingga kegiatan selesai
Itimewa/Wuling
Wuling Cloud EV menjadi protokol dalam rangkaian VVIP dimulai dari penjemputan delegasi hingga kegiatan selesai

Otomotifnet.com – Bukan main, Wuling Motors (Wuling) sumbang sebanyak ini mobil EV Wuling untuk sukseskan ajang HLF-MSP (High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnership) dan Indonesia Africa Forum 2024 (HLF-MSP dan The 2nd IAF 2024) di Bali pada 1-3 September kemarin.

Wuling sumbang sebanyak 185 unit kendaraan listrik mereka sebagai official car partner dalam kegiatan tersebut.

Wuling mengambil peran dalam ajang ini dengan menyediakan kendaraan listrik andalannya, yang terdiri dari BinguoEV dan Cloud EV.

Tak hanya itu, Wuling juga menghadirkan Wuling Jimbaran Pool guna mendukung mobilitas ramah lingkungan selama forum Internasional berlangsung.

"Kami merasa sangat terhormat dapat dipercaya untuk keenam kalinya dalam mendukung forum internasional yang diselenggarakan di Indonesia.”

“Dengan membawa semangat Shaping Clean Tomorrow, Wuling turut berkontribusi dalam membuat lingkungan yang lebih hijau dan berkelanjutan di masa depan melalui kendaraan listrik hasil buah tangan terampil dari para pemuda-pemudi di pabrik Wuling yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat,” bilang Marketing Operation Director Wuling Motors, Liu Yan.

Baca Juga: Penjualan Wuling Binguo EV Laris Manis, Segini Akselerasinya Dari 0-100 Kpj

BinguoEV dan Cloud EV saat mengantarkan para peserta delegasi mengikuti sesi diskusi dan pertukaran gagasan di Bali International Convention Centre (BICC) ITDC
Istimewa/Wuling
BinguoEV dan Cloud EV saat mengantarkan para peserta delegasi mengikuti sesi diskusi dan pertukaran gagasan di Bali International Convention Centre (BICC) ITDC

Liu Yan juga menambahkan bahwa semangat ini merupakan dukungan terhadap upaya Pemerintah dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

“Ke depannya, Wuling terus berkomitmen untuk mendukung upaya tersebut dengan mewujudkan Drive for A Better and Green Life melalui lini kendaraan listrik yang dihadirkan di Indonesia,” ujarnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa