Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yang Sudah Pesan NETA X Bisa Tersenyum, Pengiriman Skala Besar Dimulai

Andhika Arthawijaya - Kamis, 12 September 2024 | 17:15 WIB
NETA X siap didistribusikan ke Asia Tenggara dan Amerika Latin
NETA Auto
NETA X siap didistribusikan ke Asia Tenggara dan Amerika Latin

Otomotifnet.com - NETA Auto Global raih pertumbuhan ekspor positif, dan menjadikannya sebagai eksportir teratas di antara perusahaan kendaraan listrik lainnya.

Pada semester pertama tahun ini, penjualan ekspor NETA Auto tembus 17.687 unit.

Selain itu, line-up terbarunya yaitu NETA X juga siap dikirimkan secara massal hingga 1.000 unit ke berbagai wilayah di Asia Tenggara & Amerika Latin.

Ekspor ini menjadi salah satu pengiriman skala besar pertama secara global pasca-peluncuran perdana NETA X dan menandai ekspansi NETA yang begitu masif di pasar global.

NETA Auto tetap konsisten dengan strategi ekspor yang berfokus pada "Pendalaman di ASEAN, Ekspansi di Amerika Selatan, dan Pengembangan di Timur Tengah dan Afrika".

Baca Juga: NETA Umumkan Presale NETA S Shooting Brake Edition PHEV, Bisa Tempuh 1.200 Km

Strategi ini juga sejalan dengan nilai yang dipegang teguh NETA, yakni "Tech for All" dengan misi brand yaitu “Touchable Smart EV".

Neta Auto berdedikasi untuk menyediakan mobil listrik pintar yang berkualitas tinggi dengan teknologi canggih yang diperuntukan untuk semua kalangan.

Volume pesanan yang impresif ini lantas menjadi sebuah tonggak sejarah baru, bahwa NETA Auto memiliki pemahaman serta strategi yang kuat terhadap kebutuhan pasar Internasional.

Pengiriman skala besar NETA X
NETA Auto
Pengiriman skala besar NETA X

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa