Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penggemar Harley-Davidson Area Surabaya Berbahagia, Ada Dealer Baru di Kota Pahlawan

Antonius Yuliyanto - Jumat, 13 September 2024 | 12:15 WIB
[Kiri ke Kanan] Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia, Robert Wardhana, President Director Plaza Capital, Carlos Sanusi
Istimewa
[Kiri ke Kanan] Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia, Robert Wardhana, President Director Plaza Capital, Carlos Sanusi

Otomotifnet.com - Penggemar Harley-Davidson yang tinggal di Jawa Timur, Kota Surabaya dan sekitarnya wajib berbahagia, karena akan dibuka dealer baru di Kota Pahlawan.

Hal tersebut dipastikan setelah PT JLM Auto Indonesia melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) kerja sama dengan PT Plaza Auto Harmoni, bagian dari Plaza Capital Group.

Kerja sama ini tentunya sebagai langkah ekspansi jaringan dealer Harley-Davidson di Indonesia, dengan pembukaan dealer keenam yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur.

Oiya PT JLM Auto Indonesia merupakan bagian dari perusahaan global Inchcape Plc, selaku importir dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia.

Penandatanganan MoU tersebut dilaksanakan pada Kamis, 12 September 2024 di kawasan Senayan, Jakarta.

Acara ini tentunya menjadi tonggak sejarah bagi para penggemar Harley-Davidson di kota Surabaya dan sekitarnya.

Tentunya hal tersebut akan semakin memudahkan dalam mengakses produk, layanan, dan komunitas Harley-Davidson.

Gerry Kertowidjojo, President Director JLM Auto Indonesia mengungkapkan, "Sebagai bagian dari Inchcape Plc, perusahaan otomotif global terkemuka, JLM Auto Indonesia terus berkomitmen untuk memperluas jaringan dealer kami dan memberikan pengalaman berkendara Harley-Davidson yang otentik bagi para pelanggan kami."

"Dengan bergabungnya PT Plaza Auto Harmoni bagian dari Plaza Capital Group sebagai mitra kami, kami semakin yakin akan dapat memenuhi kebutuhan para penggemar Harley-Davidson di Indonesia."

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa