Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Naik Toyota HiAce Premio ini Gratis, Tapi Khusus Penyandang Disabilitas di Jakarta

F Yosi - Sabtu, 21 September 2024 | 11:30 WIB
Toyota HiAce Premio untuk mobilitas bagi disabilitas warga Jakarta
Istimewa
Toyota HiAce Premio untuk mobilitas bagi disabilitas warga Jakarta

Otomotifnet.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) memberikan satu unit Toyota HiAce Premio kepada Transjakarta. Sebagai penyedia jasa layanan transportasi publik bagi warga Jakarta dan daerah penyangga sekitarnya.

Selanjutnya, unit ini akan dimanfaatkan sebagai armada Transjakarta Cares guna mendukung mobilitas kalangan disabilitas di wilayah operasional Transjakarta secara gratis.

“Konsep Toyota Bersama Membangun Negeri (Toyota Berbagi) yang dilandasi semangat Let’s Go Beyond, menginspirasi PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk terus mengembangkan program-program yang berkelanjutan,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Anton menambahkan, sejalan satu dari empat pilar aktivitas Toyota Berbagi di bidang mobilitas, yaitu ‘Toyota Berbagi Langkah’, pemberian Toyota HiAce Premio kepada Transjakarta diharapkan dapat mendukung mobilitas yang inklusif untuk semua orang.

Berbagai program kontribusi sosial sejalan dengan semangat Toyota Berbagi melalui empat pilar.

Pertama adalah Toyota Berbagi Hijau sebagai komitmen Toyota untuk berkontribusi dalam perbaikan lingkungan yang berkelanjutan dan mendukung pemerintah dalam menyelesaikan masalah lingkungan.

Salah satu bentuknya adalah Toyota Waste Station untuk daur ulang sampah anorganik.

Kedua adalah Toyota Berbagi Ilmu yang berupaya menciptakan empati, kreatif dan inovasi kepada anak-anak usia sekolah.

Seperti mengajarkan empati kepada siswa SD dan SMP dengan mengadakan lomba Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) yang akan memasuki gelaran ke-18.

Perwakilan Indonesia di TDCAC Global ke-17 Damion Deven, berhasil menjadi Pemenang Utama (Grand Prize) Kategori Usia 12-15 Tahun dengan karya P3Truck (Provision-Promotion-Prosperity Truck).

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa