Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cuma di GIIAS Bandung, Beli Mobil Suzuki Dikasih Promo Melimpah

F Yosi - Kamis, 26 September 2024 | 08:00 WIB
Manajemen PT SIS dan Dealer NJS
Istimewa
Manajemen PT SIS dan Dealer NJS

Manarik, Suku Bunga Turun, Suzuki Kasih Banyak Promo di GIIAS Bandung

Otomotifnet.com - Ada info menarik nih, Suzuki berikan banyak promo di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show)  Bandung.

Sebagai jantung ekonomi serta pusat pariwisata Jawa Barat, Bandung kini menjadi salah satu destinasi bagi penyelenggaraan GIIAS 2024, mulai 25 hingga 29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom.

Suzuki Indonesia kembali bekerja sama dengan Nusantara Jaya Sentosa (NJS) selaku dealer utama di Bandung, memamerkan lini produk unggulannya yaitu New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan Jimny 5-door.

Di sisi lain, bertepatan dengan mulai turunnya suku bunga perbankan dapat meringankan keperluan kepemilikan kendaraan, sehingga menjadi waktu tepat bagi calon pelanggan melakukan transaksi pembelian.

Sekaligus bisa berkesempatan mendapat penawaran menarik berupa cashback ditambah extra benefit bernilai total jutaan rupiah.

Randy Murdoko, Department Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, “Sebagai bagian dari penerapan strategi global yaitu multi-pathway untuk menyediakan beragam solusi netralitas karbon, Suzuki Indonesia terus gencar mendorong penggunaan teknologi lebih ramah lingkungan yang bisa digunakan dimanapun dan oleh siapapun melalui lini model hybrid.”

"Adanya kesempatan seperti GIIAS Bandung dapat mengkonsentrasikan popularisasi keunggulan produk kami di wilayah potensial menjadi kontributor pengurangan emisi kendaraan," lanjut Randy.

Dari tahun ke tahun area Jawa Barat secara keseluruhan masih kuat bertahan di posisi kelima besar secara nasional dengan daya beli kendaraan Suzuki yang menjanjikan. 

Baca Juga: Chery Tiggo 8 Digeber Pol, Catatan 0-100 km/jam Hasilnya Bikin Takjub!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa