Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kia Sonet Facelift Resmi Meluncur, Ada ADAS Harga Jadi Segini

F Yosi - Kamis, 26 September 2024 | 14:12 WIB
The New Kia Sonet 2024
Rayhan/Gridoto
The New Kia Sonet 2024

Otomotifnet.com - PT Kreta Indo Artha (KIA) resmi meluncurkan Kia Sonet facelift di GIIAS Bandung  (25/9/2024).  

New Kia Sonet baru ini hadir dalam dua varian, yaitu Ultimate dan Premiere. Keduanya memiliki desain eksterior yang semakin modern dan dinamis.

Untuk tipe, New Kia Sonet Ultimate 1.5 dual tone dibanderol dengan harga Rp 373 juta (OTR) Jakarta, sedangkan tipe Premiere di harga Rp 349 juta (OTR) Jakarta.

“Dengan desain yang lebih modern serta fitur-fitur yang lebih canggih, kami berharap The New Kia Sonet dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan SUV perkotaan yang cerdas dan stylish,” ujar Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo.

Yang menarik perubahan yang mencolok mulai dari bagian depan, dengan desain New Tiger Nose Grille khas Kia dan New LED Headlamp dengan warna hitam yang disertai dengan DRL Star Map Lamp dan LED Fog Lamp, memberikan tampilan sangar.

Lalu pada bagian samping disematkan  pelek New Diamond Cutting Alloy berukuran 16 inci, yang mempertegas kesan elegan dan sporty.

Sedangkan pada bagian buritan terdapat New Rear Skid Plate Bumper serta New Rear Lamp with Star Map LED Design, yang memberikan tampilan yang lebih segar pada The New Kia Sonet.

Oiya khusus untuk varian Ultimate dilengkapi dengan New Rear Spoiler dan Rear Fog Lamp.

Interior The New Kia Sonet 2024
Rayhan/Gridoto
Interior The New Kia Sonet 2024

Baca Juga: Cuma di GIIAS Bandung, Beli Mobil Suzuki Dikasih Promo Melimpah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa