Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serius Harga Resmi Neta X Mulai Rp 428 Juta Dengan Fitur Sebanyak Ini?

Andhika Arthawijaya - Sabtu, 28 September 2024 | 00:52 WIB
Neta X Supreme saat dijajal awak media di seputaran Jakarta (18/9/2024)
Istimewa/NAI
Neta X Supreme saat dijajal awak media di seputaran Jakarta (18/9/2024)

Otomotifnet.com – Resmi diumumkan oleh PT NETA Auto Indonesia (NAI) Jumat tadi (27/9/2024) di Jakarta, harga on the road SUV listrik Neta X ternyata lebih murah setelah dirakit secara CKD di Indonesia, dengan TKDN mencapai 44%.

Ya, bila semula harga estimasi Neta X dibanderol mulai Rp 460 juta, kini dijual hanya Rp 428 juta saja untuk tipe paling rendah yaitu Neta X 500 Elite, dan Rp 448 juta untuk Neta X 500 Supreme.

Tak hanya membuka tabir harga, dalam acara launching Neta X yang bertempat di Hutan Kota by Plataran, Jakarta Pusat tersebut NAI juga umumkan telah memulai pengiriman 500 unit Neta X pada konsumen pertama yang telah melakukan SPK selama masa pre-book.

"Setelah resmi diperkenalkan ke hadapan publik Indonesia pada ajang GIIAS 2024 lalu, kini waktu yang tepat bagi kami untuk mengumumkan harga resmi NETA X.”

“Melalui NETA X, kami menghadirkan Intelligent Electric SUV dengan teknologi pintar nan inovatif yang kami targetkan untuk keluarga muda,” ujar Alan Zhou, Vice President of Neta Auto.

Baca Juga: Harga SUV Listrik Neta X Akhirnya Resmi Diumumkan Cuma Segini

Harga resmi Neta X diumumkan hari ini (27/9/2024) di Jakarta, yaitu mulai Rp 428 juta hingga Rp 448 juta OTR Jakarta
Andhika Arthawijaya/Otomotifnet
Harga resmi Neta X diumumkan hari ini (27/9/2024) di Jakarta, yaitu mulai Rp 428 juta hingga Rp 448 juta OTR Jakarta

Peluncuran Neta X tersebut kata Alan Zou memberikan motivasi bagi NETA untuk terus menghadirkan kendaraan listrik dengan teknologi dan inovasi terbarukan sebagai solusi mobilitas terdepan bagi masyarakat Indonesia.

Oiya, Neta X ditawarkan hanya dua varian, yaitu Neta X 500 Supreme dan Neta X 500 Elite yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Keduanya pun sama-sama punya dimensi yang terbilang besar di kelas medium SUV, yaitu panjang keseluruhannya mencapai 4.619 mm, lebar 1.860 mm, dan tinggi 1.628 mm, dengan wheelbase 2.770 mm.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa