Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pantas Jadi Favorit Pengusaha, Toyota Hilux Rangga Siap Angkut Apa Saja!

F Yosi - Selasa, 15 Oktober 2024 | 20:50 WIB
All-New Hilux Rangga yang bisa digunakan ragam bisnis atau modifikasi
Istimewa
All-New Hilux Rangga yang bisa digunakan ragam bisnis atau modifikasi

Otomotifnet.com - Pantas jika Toyota Hilux Rangga akan jadi favorit para pengusaha, karena punya banyak ragam fungsi, siap angkut apa saja!

All-New Hilux Rangga hadir dengan desain yang lebih powerful dan agresif, dengan tampilan luar yang ikonik bergaya retro modern.

Hilux Rangga hadir dengan dua pilihan mesin: bensin 1TR-FE 2.000 cc menawarkan kenyamanan berkendara dengan pengoperasian yang lebih senyap, dan diesel 2GD-FTV 2.400 cc yang bertenaga namun tetap hemat bahan bakar meski membawa muatan penuh.

Transmisi manual 5-speed memastikan ketangguhan di berbagai kondisi jalan, sementara transmisi otomatis 6-speed cocok untuk mobilitas perkotaan dan jarak jauh.

Untuk yang bermesin bensin memiliki tenaga maksimum 139 PS (137 dk) dan torsi 183 Nm, dan yang diesel punya power 149 PS (147 dk) dan 343 Nm.

All-New Hilux Rangga Ambulance
Istimewa
All-New Hilux Rangga Ambulance

Toyota Hilux Rangga yang dimodifikasi karoseri New Armada untuk 7 penumpang
Andhika/Otomotifnet
Toyota Hilux Rangga yang dimodifikasi karoseri New Armada untuk 7 penumpang

Desain kabin dan posisi duduk Hilux Rangga yang ergonomis memastikan kenyamanan pengemudi, sehingga bisa bekerja lebih produktif dan nyaman.

Bagian dashboard juga didesain lebih modern dan fungsional, serta dilengkapi berbagai fitur yang kian mendukung aktivitas pengemudi.

Posisi sistem kemudi rack and pinion seperti mobil penumpang, dipermudah oleh tilt steering dan power steering untuk mendukung kemudahan berkendara ketika putar arah dengan radius putar hanya 4,9 meter.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa