Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chery Tiggo 8 Sapa Warga Makassar, Harga Beda Segini Dibanding Jakarta

F Yosi - Rabu, 16 Oktober 2024 | 20:00 WIB
Chery  Tiggo 8 mendarat di  Makassar
Istimewa
Chery Tiggo 8 mendarat di Makassar

Otomotifnet.com - Chery Tiggo 8 resmi mendarat di Makassar, harganya tentu beda jika dibanding Jakarta.

Kehadiran SUV 7-seater ini tentu menandai komitmen Chery untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, khususnya masyarakat Makassar dan sekitarnya.

Dikatakan Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, "Kami sangat antusias dengan peluncuran Tiggo 8 di Makassar."

"Kami yakin Tiggo 8 akan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen Makassar yang menginginkan SUV 7-seater dengan paket lengkap yang menawarkan desain yang elegan, performa yang tangguh, dan fitur-fitur yang lengkap, Tiggo 8 siap menjadi trendsetter di pasar SUV Indonesia," lanjut Ilham.

Bicara soal kenyamanan, Chery Tiggo 8 dilengkapi dengan sistem suspensi yang dirancang untuk memberikan kenyamanan berkendara, yaitu Front McPherson independent suspension, Rear multi-link independent suspension dan Better tractability.

Suspensi ini memberikan kestabilan yang baik saat bermanuver, meminimalkan guncangan pada bodi, dan memungkinkan Chery Tiggo 8 melewati berbagai kondisi jalan dengan lancar di berbagai medan jalan.

Interior Chery Tiggo 8 tipe Premium
F Yosi/Otomotifnet
Interior Chery Tiggo 8 tipe Premium

Mengusung mesin bertenaga besar 1.6 TGDI dan transmisi 7-percepatan DCT, Chery Tiggo 8 mampu memberikan akselerasi yang halus dan responsif, serta konsumsi bahan bakar yang diklaim efisien, yaitu 1:11.

Chery Tiggo 8 juga tidak hanya menawarkan ketangguhan tetapi juga keamanan dan kenyaman dengan fitur terlengkap di kelasnya dari 9 ADAS, 6 Airbag, serta dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang meningkatkan kenyamanan berkat sederet fitur premiumnya.

Sunroof panoramic elektrik menghadirkan panorama langit yang luas, menciptakan suasana kabin yang lapang dan menyenangkan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa