Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sapa Warga BSD dan Bekasi, Wuling Motors Beri Layanan 4S Bagi Pemilik Mobil Wuling

F Yosi - Kamis, 24 Oktober 2024 | 18:30 WIB
Wuling Mimosa Bekasi Barat Mengusung Konsep 3S (Sales, Service, dan Sparepart)
Istimewa
Wuling Mimosa Bekasi Barat Mengusung Konsep 3S (Sales, Service, dan Sparepart)

Otomtofnet.com - Wuling Motors (Wuling) bersama PT. Mimosa Abadi meresmikan dua dealer terbaru yang berlokasi di BSD, Tangerang, dan Bekasi, Jawa Barat.

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan PT. Mimosa Abadi melalui Grand Opening dua diler sekaligus di kawasan BSD dan Bekasi. Dengan dukungan fasilitas lengkap untuk konsumen baik untuk lini produk ICE sampai dengan EV, kami berharap dapat memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan Wuling mulai dari tahap pembelian sampai dengan perawatan kendaraan,” jelas Kharismawan Awangga selaku Sales Operation Director Wuling Motors.

Dealer pertama yaitu Wuling Mimosa BSD yang berlokasi di Jl. BSD Boulevard Utara No.21, Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Dealer ini dibangun di lahan seluas 2,150 m2 dan luas bangunan 2,203 m2 serta memiliki ruang pamer seluas 254 m2 yang mampu menampung hingga 6 unit mobil di area display.

Mengusung konsep 4S yaitu Sales (Penjualan), Service (Perawatan), Sparepart (Suku Cadang), Body & Paint Services (Layanan Perbaikan bodi dan Cat).

Baca Juga: Hyundai All New Santa Fe Dibanderol Mulai Rp 699 Juta, 500 Pembeli Pertama Dapat Diskon Segini

Terdapat fasilitas pengisian daya cepat (DC Charging)
Istimewa
Terdapat fasilitas pengisian daya cepat (DC Charging)

Selain itu dilengkapi pula dengan fasilitas penunjang yang meliputi ruang tunggu yang nyaman dengan koneksi internet, televisi, hingga penyediaan minuman dan makanan ringan gratis bagi pelanggan yang sedang menunggu layanan.

Bagi pemilik mobil EV, terdapat juga fasilitas Fast Charging (DC Charging) untuk memudahkan pelanggan yang menggunakan kendaraan listrik.

Mengenai layanan purna jual, diler Wuling Mimosa BSD ditunjang dengan bengkel yang didukung 5 stalls untuk melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa