Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berkah Bulan Oktober, Beli Binguo EV Dapat Benefit Hingga Rp 72 Juta

F Yosi - Sabtu, 5 Oktober 2024 | 16:00 WIB
Wuling BinguoEV
Wuling BinguoEV

Otomotifnet.com - Sepanjang bulan Oktober, Wuling Motors (Wuling) menghadirkan program promosi istimewa bertajuk ‘Wuling Octofest’.

Program ini kasih berbagai penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian kendaraan, baik produk ICE (Internal Combustion Engine) hingga EV (Electric Vehicle).

Melalui promo ini, Wuling memastikan bahwa setiap konsumen dapat menikmati keuntungan maksimal, mulai DP rendah, bunga ringan, hingga berbagai keuntungan lainnya yang mendukung pengalaman kepemilikan lebih nyaman.

Tentunya, seluruh penawaran ini berlaku dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.

“Wuling Octofest merupakan langkah kami untuk memberikan nilai lebih kepada konsumen melalui promo yang beragam, seperti DP rendah, bunga 0%, gratis asuransi, dan paket perawatan sampai dengan voucher belanja,” terang Edison, Sales Operation Manager Wuling Motors.

Edison melanjutkan, "Kami berharap pengalaman kepemilikan kendaraan Wuling semakin mudah. Selain itu, program ini memberikan penawaran istimewa pembelian lini produk mobil listrik Wuling di Indonesia, melalui worry-free bersama Wuling EV.

Wuling Cortez
Istimewa
Wuling Cortez

Bagi konsumen yang tertarik dengan lini kendaraan ICE, seperti Cortez, Confero, dan Formo, Wuling menawarkan DP rendah mulai dari Rp16 juta.

Ini menjadi kesempatan bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan Wuling MPV dengan uang muka yang ringan.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan garansi kendaraan selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, serta gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Penawaran ini memberikan perlindungan menyeluruh bagi pemilik kendaraan, memastikan bahwa mereka dapat menikmati pengalaman berkendara yang aman tanpa khawatir akan biaya tambahan.

Editor : Panji Maulana

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa