All New Mazda 2 Ditantang Test Drive Estafet 24 Jam

Dimas Pradopo - Rabu, 4 Februari 2015 | 20:10 WIB

(Dimas Pradopo - )


Jakarta - Tantangan 24HRS Take and Go All New Mazda 2 dimulai hari ini hingga besok (4-5/2) dan diikuti oleh jurnalis media nasional di Jakarta. Gelaran ini unik karena menguji hatchback berteknologi Skyactive selama 24 jam non stop.

Caranya dengan membawa All New Mazda 2 jalan-jalan keliling Jakarta dengan cara estafet selama 24 jam tanpa henti.

"Seperti jaman dahulu bangsa Aztek atau Maya menyampaikan pesan dengan cara estafet dengan cara berlari. Cara ini kami adopsi dengan bentuk yang lebih modern bersama All New Mazda 2," beber Astrid Ariani, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia.

Bedanya, pelaku estafet ini dibagi dalam tim yang akan menyetir secara bergantian dengan dipandu oleh MZD Connect yaitu sebuah multi information display (MID) yang akan menampilkan info dan arahan rute yang akan dituju.

"Peserta akan mengunjungi beberapa lokasi unik yang tersebar di seluruh Jakarta sambil merasakan keunggulan All New Mazda 2," jelas Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia.

Totalnya akan ada 120 stop poin secara group di Jakarta sambil merasakan performa mesin Skyactiv-G (gasoline), yang diklaim bertenaga hingga 115 dk di 6.000 rpm dan memiliki torsi 148 Nm pada 4.000 rpm. (otomotifnet.com)

All New Mazda2 juge dilengkapi dengan fitur teknologi keselamatan i-ACTIVSENSE. Fitur ini mengandalkan sensor seperti milimeter-wave radar, near-infrared laser, kamera, untuk menunjang keamanan berkendara. Layak dicoba! Tunggu ulasannya ya.. (otomotifnet.com)