Komentar Konsumen Honda HR-V, Berani Beli Meski Belum Pernah Coba

Dimas Pradopo - Rabu, 28 Januari 2015 | 18:18 WIB

(Dimas Pradopo - )


Malang - Akhir pekan lalu (24/1) Honda prospect Motor mengadakan seremoni penyerahan 100 unit pertama Honda HR-V kepada konsumen. Para konsumen tersebut merupakan konsumen yang memesan sejak pertama kali Honda HR-V muncul di IIMS 2014 lalu.

Bisa kebayang kan, mereka sama sekali hanya baru melihat prototipe-nya saat itu dan sampai diserahkan kemarin pun sama sekali belum pernah mencoba dan mengenal Honda HR-V. Apa kata mereka tentang Crossover Utility Vehicle (CUV) terbaru dari Honda ini?

"Belum pernah coba, sama sekali belum. Selama ini saya cari-cari tau dari internet saja. Tapi saya suka modelnya, dan fiturnya sangat lengkap," ujar Andi Citrawali, salah satu pembeli Honda HR-V tipe Prestige warna silver ini.

Mirip-mirip juga apa yang dikatakan Henny, juga konsumen Honda HR-V yang kebetulan wanita. "Modelnya beda sendiri dan dari harganya kita dapat lebih. Ini untuk saya pakai nyetir sendiri," ujarnya sembari mengatakan memilih tipe E CVT warna putih.

Lalu bagaimana dengan konsumen lain yang sudah merasakan Honda HR-V, apakah sesuai ekspektasi? Mau tau lebih banyak? pantau terus OTOMOTIFNET yang mulai hari ini (28/1) berkesempatan test drive Honda HR-V di Bromo, Malang, Jawa Timur. (mobil.otomotifnet.com)