Avanza Pop You Up 2015, All New Toyota Avanza Veloz A/T 2013

Otomotifnet - Kamis, 14 Mei 2015 | 12:03 WIB

(Otomotifnet - )

Setelah menuai animo luar biasa tahun lalu, PT. Toyota Astra Motor (TAM) kembali menyelenggarakan program Avanza Pop You Up (APYU) yang mewadahi kreativitas pemilik MPV 7-seater tersebut. Tahun ini, tema "Semangat 70 Tahun Kemerdekaan Indonesia" yang diangkat, dengan ubahan yang dilakukan wajib  mengedepankan unsur fungsional, keamanan dan kenyamanan tanpa menggugurkan garansi pabrikan. Biar enggak penasaran, yuk simak beberapa hasil karyanya.




All New Toyota Avanza Veloz A/T 2013 BIAR SEDIKIT, ASAL BERKELAS


Jakarta - Dimulai dari sudut terluar, ada Avanza Veloz berkelir hitam dengan style yang clean. Setelah  didekati, rupanya hasil padanan pelek TRD T3 16 inci berwarna putih yang dikunci wheel nut Enkei Sport, kemudian beralaskan ban Michelin 205/55R16 yang menjadi magnet.



Beruntung saat itu Romi Soegiarto, sang owner sedang berada di sekitar besutannya. "Ingin modifikasi yang  simpel, namun berkelas," jelas Romi mendefinisikan personalisasinya. Diaplikasikannya lowering kit Eibach, membuat Veloz ini tampil merendah namun tetap fungsional.



Juga stiker lampu depan bergaya ala kendaraan hybrid yang ciri khasnya berwarna agak kebiruan, diboyong langsung dari Malaysia. Interiornya juga tampil sangat classy dengan penggunaan jok Recaro Enjoy di kedua sisi depan, berikut arm rest  untuk menambah kenyamanan mengemudi. • (otomotifnet.com)