Ini Empat Pilihan Warna Honda New MegaPro FI

billy - Senin, 27 Januari 2014 | 19:22 WIB

(billy - )


Jakarta - Resmi diluncurkan hari ini, PT Astra Honda Motor (AHM) memasarkan New MegaPro hanya dalam satu varian yaitu casting wheel tapi memiliki empat pilihan warna. Ada active white, renegade red, brave black dan brace blue.

Keempatnya memiliki kombinasi warna yang hampir sama, bagian buntut gelap dengan dasar hitam dan shorld warna silver. Sedang warna motor yang mencolok bisa dilihat di tangki juga sepatbor depan.

Uniknya desain bodi samping yang direvisi bentuknya memiliki tekstur ala carbon yang membuat tampilan lebih sporty.


New MegaPro FI tetap hadir dengan mesin 150 cc, bedanya telah dilengkapi injeksi PGM-FI yang hemat bahan bakar dan rendah emisi memenuhi standarisasi EURO3. Konsumsi bahan bakar 46,2 km/liter dengan metode pengetesan ECE-R40.

Bukan hanya mesin baru tapi juga tetap mempertahankan desain yang macho dan tangguh khususnya pada shourld dan side cover-nya. oiya posisi footstep pembonceng juga dirubah, kini ditempatkan menggantung.

Selain itu tetap mengutamakan riding comfort, tak heran jika posisi duduk motor sport Honda ini tidak banyak yang berubah. Untuk harga, motor ini dilepas di rentang harga jual yang kompetitif yaitu Rp 20,45 juta on the road Jakarta. (motor.otomotifnet.com)