Honda New MegaPro FI Resmi Dirilis, Harga Rp 20 Jutaan!

Dimas Pradopo - Senin, 27 Januari 2014 | 13:19 WIB

(Dimas Pradopo - )


Jakarta - Hari ini (27/1) PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan New MegaPro injeksi atau yang akan disebut dengan nama New MegaPro FI. Bukan hanya teknologi injeksi, tapi Honda juga memberikan beberapa penyegaran.

"Kami persembahkan desain yang lebih atraktif sesuai dengan konsep desain yang tetap macho dan implementasi teknologi injeksi," buka Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM.

"Mesin mengusung 150 cc yang telah dilengkapi injeksi PGM-FI yang hemat bahan bakar dan rendah emisi memenuhi standarisasi EURO3," sambungnya.

Bukan hanya mesin baru tapi juga tetap mempertahankan desain yang macho dan tangguh khususnya pada shourld dan side cover-nya. Selain itu tetap mengutamakan riding comfort.

"Saya sendiri sudah mencoba dengan tenaga yang baik dan minim getaran. Saya yakin motor ini dapat diterima oleh konsumen," jelas Toshiyuki Inuma.

Untuk harga, motor ini dijual Rp 20,45 juta on the road Jakarta dan hanya ada satu tipe dengan pilihan pelek palang atau casting wheel. Pilihan warnanya ada 4 yaitu putih, hitam, merah dan biru. (motor.otomotifnet.com)