Warga Bandung Bisa Lihat Langsung All New Mazda2, Cuma 5 Hari Loh!

Kamis, 16 Oktober 2014 | 12:18 WIB


Bandung (15/10) – Dalam roadshow perdananya untuk mengenalkan All New Mazda2 di Bandung, PT Mazda Motor Indonesia mengundang zoom-zoom lovers yang ada di Bandung untuk melihat langsung sensasi be alive dari All New Mazda2 yang disiapkan selama 5 hari mulai dari tanggal 15 Oktober hingga 19 Oktober 2014.

Hatchback milik PT Mazda Motor Indonesia ini menyuguhkan perubahan desain dan lebih lengkap fitur untuk mendapatkan kenyamanan berkendara. Desain baru yang mengusung konsep KODO, Soul of Motion ini mengandalkan warna soul red premium metallic.

"Sebelumnya Mazda2 cukup dikenal dengan kelir bodi hijau metalik, namun tahun ini secara global warna tersebut sudah tidak lagi ditawarkan." Ujar Taku Yamafuji, Coorporate Planning Director PT Mazda Motor Indonesia.

All New Mazda2 sendiri efektif akan mulai dipasarkan bulan November 2014 mendatang. Dengan 5 pilihan warna lain seperti dynamic blue mica, snowflake wite pearl mica, black mica, metropolitan grey mica dan aluminium metallic, varian termurahnya rencananya akan dijual seharga Rp 200 juta-an (OTR Jakarta). “Sejak dikenalkan pada IIMS lalu varian GT justru lebih mendapat respon positif dari konsumen” tambah Taku Yamafuji.

Bagi warga Bandung yang ingin melihat langung All New Mazda2 bisa langsung mendatangi dealer Mazda Bandung 1 di jalan Soekarno Hatta no 323 Bandung, lokasinya dekat dengan perempatan terminal Leuwi Panjang. (mobil.otomotifnet.com)