Di Thailand, Honda Mobilio Tersedia Tipe Lima Penumpang

Rabu, 17 September 2014 | 13:06 WIB


Bangkok - Honda Automobile Co sudah resmi meluncurkan Honda Mobilio. Menariknya, meski secara tampang sama, tapi ada yang berbeda di dalam kabinnya. Yuk, kita masuk kedalam kabinnya!

Honda di Thailand menawarkan Honda Mobilio dengan konfigurasi dua baris kursi saja, sehingga hanya bisa menampung lima penumpang. Sementara di Indonesia, tersedia tiga baris kursi dengan kapasitas tujuh penumpang.

Selain dua baris kursi, nuansa kabin, utamanya dasbor juga dilaburi warna hitam, sehingga lebih tampak elegan. Dual front airbags, ABS dan EBD juga merupakan fitur standar.

Dilansir IndianAutosBlog, hari ini (17/9) soal mesin tetap sama dengan di Indonesia, berkapasitas 1.5 liter i-Vtec yang bertenaga 120 dk dan torsinya 145 Nm. Transmisi CVT EarthDreams juga ditawarkan sebagai fitur standar.

Honda Thailand menawarkan beberapa varian tipe, mulai dari paling rendah tipe S, kemudian tipe V, dan tipe RS. Honda Mobilio sendiri emnjadi model ke empat dari mobil-mobil Honda yang dipasarkan di Thailand, setelah Odyssey, StepWGN Spada, dan Honda Freed. (mobil.otomotifnet.com)