Uji Konsumsi BBM, Honda Ajak Wisata Plus Honda Mobilio

billy - Sabtu, 24 Mei 2014 | 11:51 WIB

(billy - )


Jakarta - Tak sekedar ingin gembar gembor soal efisiensi bahan bakarnya, Honda Prospect Motor mengajak para pengguna Honda Mobilio untuk menguji langsung efisiensi bbm MPV Honda ini.

Menariknya, acara ini juga dikemas dalam konsep Wisata Plus, sehingga diharapkan banyak hal bisa didapat. Utamanya, soal efisiensi bbm, kesenangan berwisata dan sekaligus mengedukasi konsumen mengenai cara berkendara yang hemat bahan bakar.

Dalam lomba tantangan hemat ini, pengemudi ditantang mengemudi Honda Mobilio hingga mencapai efisiensi bahan bakar tertinggi dengan rute Dealer Honda Autoland Jakarta menuju Taman Budaya Sentul, Bogor. Pemenangnya dilihat dari data yang terekam di Multi Information Display.

"Acara ini bentuk apresiasi Honda terhadap konsumen, sekaligus memberikan kesempatan merasakan berbagai kelebihan dan keunggulan Honda Mobilio," ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy hari ini (24/5).

Peserta dibagi dalam dua kelas, yakni kelas A yang mrmbawa mobil sendiri dan kelas B yang menggunakan mobil dari dealer Honda. Nah, jadi penasaran kan berapa hasil efisiensi bahan bakar Honda Mobilio di kondisi real? (mobil.otomotifnet.com)