Dari Jakarta, The Next Generation Hyundai Tucson Berlabuh di Surabaya

Kamis, 22 Mei 2014 | 17:10 WIB


Surabaya - Dari Jakarta, PT Hyundai Mobil Indonesia memperkenalkan The Next Generation Hyundai Tucson di Surabaya. Prosesinya yang dihadiri Mukiat Sutikno, Presiden Direktur dan Hendrik Wiradjaja selaku Marketing & Communication Division Head PT HMI berlangsung di Palimanan Ciputra Golf Club dan Hotel Surabaya, hari ini (22/5).

The Next Generation Hyundai Tucson tampilan lebih elegan berkat beberapa sentuhan pada eksterior. Seperti new honeycomb bold hexagonal grille, bumper yang sporty dan tambahan DRL serta pelek ringan bergaya sport.

SUV andalan Hyundai ini dibekali mesin NU 2.0 MPI D-CVT berkapasitas 2.000 cc. Tenaga maksimum yang dihasilkan 158 dk pada 6.200rpm yang disalurkan melalui transmisi 6 percepatan Shiftronic.

The Next Generation Hyundai Tucson ini ditargetkan 10 unit/bulan di Surabaya. "Secara nasional target penjualan antara 75 - 100 unit/bulan," jelas Hendrik Widjaja, Marketing & Communications Division Head HMI.

Bicara harga Hyundai Tucson dibanderol dengan rentang harga Rp 361 juta - 389 juta di Surabaya. Sedangkan untuk wilayah-wilayah di Jatim harga menyesuaikan dengan pengiriman dan BBN. Hyundai Tucson hadir dengan pilihan warna Mystic White, Atomic Orange, Remington Red, Cobalt Coast, Sleek Silver dan Phantom Black. (Mobil.otomotifnet.com)