Suzuki Ertiga Sporty Inden Tiga Bulan

Sabtu, 3 Mei 2014 | 16:24 WIB


Jakarta - Selain varian standar dan Elegant, Suzuki Indomobil Sales juga sudah menambah varian dari MPV tujuh penumpang andalannya. Kini ada Suzuki Ertiga Sporty, yang mulai diluncurkan awal tahun ini. Sambutan masyarakat juga cukup baik.

Karenanya, dengan produksinya yang terbatas, para peminta Suzuki Ertiga Sporty harus bersabar untuk memilikinya segera. "Permasalahannya ada pada kapasitas produksi yang terbatas, sehingga masih harus inden 2-3 bulan," jelas Davy J Tuilan Head of 4W Sales, Marketing dan DND Director Suzuki Indomobil Sales, Jumat (2/5)

Kehadiran varian Ertiga Sporty ditujukan pada anak muda yang masih mau memilih low MPV sebagai kendaraannya tapi tetap mau kelihatan keren. Karenanya, Suzuki pun coba menyuguhkan kebutuhan tersebut melalu varian baru dari Ertiga yang dilabeli Suzuki Ertiga Sporty.

Dari total penjualan 3.745 unit pada April, Suzuki Ertiga Sporty bisa terjual sebanyak sekitar 300 unit. "Jadi ini sebenarnya pasar nice, pasar yang kecil ya," tambah Davy sebagai penutup. (mobil.otomotifnet.com)