Spesialis Peugeot, Terima Segala Tipe

billy - Rabu, 12 Desember 2012 | 06:06 WIB

(billy - )


Mau merasakan kenyamanan khas mobil Eropa seperti Peugeot? Nah, coba Anda datang ke Refi Auto di bilangan Jl. Panjang no. 9, Arteri Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Di sana Anda akan disuguhi berbagai macam tipe Peugeot, mulai dari sedan, hatchback, statio wagon, hingga MPV-nya. Seperti 206, 207, 307 hatchback dan station wagon, 406, 407 sedan, hingga 807.

Adalah Refi C. Tolani, bos sekaligus owner Refi Auto ini memang sangat ahli soal Peugeot, “Saya memang hobinya di Peugeot, beda dengan mobil Eropa lainnya,” jelasnya. Nah, kenapa Anda harus membeli mobkas Peugeot dari Refi Auto? “Pertama kami adalah used car center Peugeot terbesar di Indonesia dengan variasi dan tipe Peugeot terlengkap, kedua mobkas Peugeot yang kami jual semua sudah melalui 20 tahap quality control jadi tinggal pakai saja, ketiga semua dokumen terjamin, keempat harga kami bersahabat,”urai Refi panjang lebar.

Selanjutnya pria ramah ini menambahkan lagi. “Jika ada parts yang sudah rusak maka akan kami ganti terlebih dulu dengan parts orisinal, kami juga punya bengkel khusus Peugeot dengan mekanik berpengalaman lebih dari 10 tahun dan spare part genuine,” jelasnya. Masih menurutnya, lalu mobil yang kami jual lengkap dengan servis history “Pembeli dapat free member card, dan pastinya kami buka setiap hari juga,”bilang Refi sambil berpromosi.

Nah, kurang apalagi? Buruan langsung ke Refi Auto, Jl. Panjang no. 9, Arteri Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Telp. 021-5323466. Websitenya www.peugeot-refiauto.com.  (mobil.otomotifnet.com)