Lorenzo Menyayangkan, Adik Tiri Rossi Gagal Tampil Apik di Moto3 Misano!

Bagja - Rabu, 18 September 2013 | 18:17 WIB

(Bagja - )


Salah satu pembalap muda asal Italia yang diprediksi bakal memberikan performa apiknya di Moto3 Misano, San Marino (15/9) lalu, adlah adik tiri Valentino Rossi yaitu Luca Marini. Di seri ini ia ikut sebagai pembalap wild card menggunakan motor FTR-Honda. Sayangnya di sesi kualifikasi ia hanya bisa mengawali balapan dari grid ke-26 karena terjatuh di awal sesi.

Bukan hanya nasib nahas yang dialaminya di sesi kualifikasi, namun ia juga kurang beruntung saat balapan berlangsung pada Hari Minggu. Dimana posisinya melorot di awal balapan ditambah lagi ketika ia melakukan kesalahan, membuatnya kehilangan kesempatan untuk melanjutkan balapan.

Kondisi ini membuat Jorge Lorenzo menyayangkan semua yang dialami oleh Marini. Mengingat ini adalah kesempatan emas untuk membuktikan bahwa ia bisa membawa nama besar kakaknya yaitu Valentino Rossi sebagai pembalap dengan segudan prestasi terbaik.

“Ia tidak bisa mengawali balapan dengan baik dan kehilangan banyak posisi. Meski mencoba untuk memperbaiki performanya, namun kesalahan yang ia lakukan membuatnya tak bisa berbuat banyak lagi. Ini cukup memalukan, mengingat pengalaman balapan di kelas prototipe cukup sayang untuk dilewatkan,” sesal Lorenzo.

Belum ada kabar lanjutan mengenai kiprah Marini di ajang Moto3, termasuk untuk tampil sebagai wild card untuk seri selanjutnya atau musim selanjutnya.  (otosport.co.id)