Volvo Truck Serius Incar Pasar Tambang Indonesia

Rabu, 4 September 2013 | 11:12 WIB


Jakarta - Volvo Truck menandai keseriusan dari kehadiran mereka yang cukup kuat di segmen kendaraan tambang di Indonesia dengan mengikuti pameran Indonesia Mining Expo 2013.

Menurut Executive Vice President dari Volvo Group Joachim Rosenberg, "Dengan situasi makro ekonomi dan demografinya, Indonesia mempunyai posisi yang baik untuk menjadi negara dengan ekonomi yang berkembang. Volvo Group, dengan solusi transport dan infrastruktur kelas dunia akan terus mensupport."

Volvo Group memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di indonesia dan menawarkan sejumlah varian produk yang meliputi truk, bus, alat berat, marine, dan mesin industri. Pada tahun 2012, omset dari Volvo Group berasal dari pasar Asia yang saat ini dianggap sebagai second home market dari Volvo.

Dan Indonesia diyakini merupakan salah satu market yang terpenting di Asia untuk Volvo Group dan terus berkembang.

Volvo Group telah menandai kehadiran mereka di Indonesia dengan menampilkan produk-produk terbaru mereka dari Volvo Construction Eqiupment, Volvo Trucks, Renault Trucks, dan UD Trucks.

Selain itu, Volvo Trucks dan Volvo Construction Equipment dihadirkan bersamaan sebagai solusi yang lengkap bagi industri tambang di Tanah Air. (mobil.otomotifnet.com)