Mitsubishi Segarkan Outlander Sport, Harga Naik Rp 3 Jutaan

Rabu, 24 Juli 2013 | 15:04 WIB


Jakarta - Crossover Mitsubishi Outlander Sport mendapat penyegaran. Tampangnya kini semakin sporty, meski harus ditebus dengan tambahan harga yang lebih mahal sekitar Rp 3 jutaan.

Bumper sudah disempurnakan dengan desain model airduct, Mitsubishi juga melakukan pembanahan pada peredam kabin disektor mesin, serta di bagian interior, setir sudah mengusung desain terbaru yang mengusung tombol audio.

Head Unit terbaru juga ditawarkan pada tipe yang lebih tinggi, berupa HD Radio layar sentuh dengan monitor berukuran 6,1 inci. Monitor ini juga terintegrasi dengan kamera parkir di bagian belakang.

Bahkan, pada tipe SE Touring Sport dan SE Premium, ada tambahan fitur seperti sistem navigasi dengan layar sentuh 7 inci, voice command, 3d mapping dan jok kulit warna hitam, yang bisa diatur posisinya secara elektrik.

Untuk pasar Amerika, Outlander Sport mengalami kenaikan harga sekitar 300 USD, atau sekitar Rp 3 jutaan, yang ditawarkan dengan transmisi manual 5 speed, juga penggerak semua roda AWD, dan transmisi otomatis CVT. (mobil.otomotifnet.com)