Polisi Ikutan Honda Blade Slalom, Sukses Boyong Piala

billy - Minggu, 12 Desember 2010 | 20:24 WIB

(billy - )

Bisa dikenali dari helm dan sepatu boots khas Kepolisian

Jakarta - Wow, rombongan Bapak dan Ibu Polisi kembali ikut serta di gelaran "Honda blade 2 Wheel Slalom 2010" seri pedana yang digelar di parkir timur Senayan kemarin (11/12). Datang dengan pengalaman di tahun sebelumnya dan tentunya kepiawaian mereka mengendarai sepeda motor, beberapa kelas sukses mereka juarai!

"Yang ikut berlaga kali ini ada 7 orang Polisi dan 6 Polwan. Semuanya dari BM Ditlantas Polda Metro Jaya," buka Brigadir Ukke Adhan Handriawan. "Kita ikut lagi karena disini cara berkendara yang baik dan benar, betul-betul diuji," lanjut Ukke yang meraih posisi ke 3 dikelas tag time bersama dua rekannya.

Sehari-harinya, mereka terbiasa membawa moge saat bertugas, jadi jangan heran bila kemampuannya diatas rata-rata. Semua personil yang turun termasuk para Polwan mampu menaklukan rintangan soal yang diberikan dengan sangat baik. Kemampuannya menikung terlihat lebih tenang dibandingkan peserta lainnya, tapi tetap cepat.

Polwan pun tak kalah lincah dari peserta pria

Buktinya selain naik podium di kelas tag team, di kelas perorangan sport pun dikuasai para Polisi lalu lintas ini. Begitu juga dengan kelas 125cc, Briptu Kuncoro yang tahun lalu menjadi juara kembali mengulang kesuksesannya. "Kemenangan ini saya persembahkan buat kesatuan," senang pria ramah ini. (otosport.otomotifnet.com)