Malam Ini Lorenzo Luncurkan New Jupiter Z Putih di Jakarta

billy - Jumat, 13 Januari 2012 | 20:53 WIB

(billy - )


Malam ini (13/1), Jorge Lorenzo menyapa para fans-nya di Indonesia. Berlokasi di Atrium Plaza Epicentrum, Jakarta Selatan, Lorenzo juga tampil untuk memperkenalkan New Yamaha Jupiter Z berwarna putih yang baru saja dirilis Yamaha Indonesia.

Lorenzo yang mengenakan jaket biru khas tim pabrikan Yamaha di MotoGP ini nampak serasi dengan New Jupiter Z yang stripingnya juga didominasi warna biru.

Dalam kunjungannya untuk yang kelima kalinya ke Indonesia secara berturut-turut, Lorenzo mengaku sangat senang bisa kembali ke Indonesia.

Sebelumnya pada tahun 2008, Lorenzo tampil sebagai bintang tamu utama launching Vega ZR. Lalu di 2009 hadir pada peluncuran Jupiter Z dan tahun 2010 saat diluncurkannya Lexam. Tahun 2011 lalu Lorenzo ke Bali untuk syuting iklan TVC New Jupiter Z putih dan kini di 2012 menemui fans setianya.

Selain memperkenalkan New Jupiter Z warna Putih dan berjumpa dengan fans beratnya. Lorenzo juga akan melakukan coaching clinic buat para pembalap Yamaha Indonesia dari ajang Yamaha Cup Race. (motorplus-online.com)