Skull Skill Komunitas Japs Style di Cirebon

Editor - Rabu, 20 Oktober 2010 | 06:31 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET - Beragam komunitas motor sekarang makin banyak saja, bak jamur dimusim hujan yang bermunculan dimana-mana. Tak hanya di kota-kota besar, tapi dari daerah-daerah kecil pun juga ikutan meramaikan keberadaan komunitas baru. Seperti komunitas bernama Skull Skill asal Cirebon, yang lahir karena kesamaan hobi memodifikasi motor mereka menjadi gaya Japs Style.

Memang belum banyak aktifitas yang mereka lakukan, ini dikarenakan Skull Skill baru saja terbentuk. Bahkan hari Minggu lalu (10/10), mereka membentuk susunan kepengurusan yang pertama. Sengaja dipilih ditanggal tersebut sebagai maksud untuk memberikan makna tersendiri bagi mereka. “Ya biar gamapang diingat saja,” tambah Deden.

Komunitas yang digawangi oleh Deden, Yudi, Salim dan Ganjar ini rutin nongkrong setiap Sabtu malam di Depan Carrefour, Jl. Cipto Mangunkusumo, Cirebon. Biasanya mulai ramai sekitar pukul 21.00 hingga 23.00, lanjut dengan rolling kota Cirebon sampai pagi.

“Komunitas kita bebas, tidak terbatas merek dan model motor. Intinya satu aliran saja, yakni Japs Style,” ujar Deden, salah satu pendiri komunitas ini.

Nah buat otomania pecinta aliran Japs Style, khususnya yang tinggal di kota Cirebon, silahkan dech bergabung dengan komunitas ini. Atau kalau mau tanya lebih jelas, bisa hubungi Deden di nomor 081324050559.

Penulis : Heru
Foto : Dok. Skull Skill

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini