Nissan New Grand Livina Ada Versi Nissan Grand LIvina X-Gear

Iday - Selasa, 21 Mei 2013 | 12:07 WIB

Kini Ada Versi X-Gear buat Nissan New Grand Livina (Iday - )

Otomotifnet.com- Kabar gembira buat anda yang mengidamkan tampilan gagah Nissan Livina X-Gear tapi tetap menginginkan kapasitas angkut mobil 7-seater. Pasalnya, Nissan siap menghadirkan edisi X-Gear pada New Grand Livina.

"Saat ini kami menghadirkan New Grand Livina X-Gear dengan tampilan yang lebih sporty. Terutama dari sisi eksterior," jelas Hirofumi Yojo, Chief Product Specialist Grand Livina
 
Seperti versi 5-seaternya yang sporty, dari sisi tampilan New Grand Livina X-Gear juga dilengkapi bodi two tone dengan aksen hitam di bodi bagian bawah.
 
Ada pula aplikasi roof rail dan aplikasi gril V-Strut yang menambah kesan sporty pada mobil ini. "Kami keluarkan versi X-Gear untuk segmen keluarga yang gemar akan kegiatan olah raga dan outdoor. Sehingga X-Gear mampu mewakili gaya hidup tersebut," papar Yoshiya Horigome, Vice President Director PT NMI pada Selasa (21/5).
 
Rencananya, New Grand Livina X-Gear akan dilepas hanya dengan pilihan mesin 1.8 liter dengan ground clearance yang sama dengan edisi standarnya.