Inden Capai Sebulan, Mitsubishi Naikan Target Mirage

Rabu, 10 Oktober 2012 | 18:05 WIB


Jakarta – Penjualan citycar terbaru andalan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yaitu Mitsubishi Mirage terbilang cukup sukses. Indikasinya terlihat dari antrian inden konsumen Mirage yang mencapai sebulan.

Bahkan, angka penjualan yang mencapai 1.134 unit di bulan pertama, sejak dirilis resmi di ajang IIMS 2012 lalu. Nah, hal ini pula yang membuat KTB optimis jika penjualan Mirage kedepannya akan meningkat.

“Penjualan Mirage ditargetkan naik di bulan Oktober ini menjadi 1.200 unit. Angka tersebut naik dari penjualan bulan lalu yakni sekitar 1.100 unit,” jelas Rizwan Alamsjah, Direktur Marketing PT KTB pada Rabu (10/10).

Namun dirinya juga menyatakan sampai saat ini kuota Mirage dari Thailand masih sekitar 1.000 unit perbulan. “Kalau beli sekarang, indennya tetap sebulan,” ungkapnya.

Saat ini Mitsubishi menawarkan Mirage di Tanah Air dengan tiga varian. Yakni GLX (manual), GLS (matic) dan yang tertinggi, Exceed (matic), dengan rentang harga Rp 139-165 juta. Ketiganya menganut mesin Mivec 1.2 liter 3-silinder dengan tenaga 77 dk.  (mobil.otomotifnet.com)