Sirih Garden Siap Modifikasi Interior Mobil Anda, Hanya Rp 800 Ribu

billy - Jumat, 31 Desember 2010 | 13:11 WIB

(billy - )

 
Bekasi - Sebagai mobil keluarga, tentunya menginginkan kenyamanan dalam kabin. Salah satunya, bisa Anda upgrade kualitas interior. Bisa dicoba di Sirih Garden (SG) yang berlokasi di Jl. Raya Jatibe­ning II Kincan No. 23 Pondok Gede Bekasi. Di sini segala permasalahan interior seperti jok, plafon, karpet, doortrim, dan sarung jok akan terjawab tuntas.

Sebagai ilustrasi harga, modifikasi jok menggunakan bahan semileather untuk MPV yang biasanya terdiri dari tiga baris dikenakan biaya Rp 800 ribu. Ada juga bahan kelas menengah yaitu Cherokee yang dibanderol Rp 1 juta. Lalu kalau mau bahan berkelas, bisa pakai MBtech yang dipatok Rp 1,3 juta.

“Bahan ini relatif mahal karena masih impor,” jelas Ian, sang juragan. Proses pengerjaan memakan waktu selama dua hari, jadi Anda tinggal mencari hari libur ketika mobil sedang tidak dipakai.

Selain itu, workshop ini juga menyediakan bahan kulit asli bagi Anda penggemar kemewahan interior. Untuk material yang satu ini, pengerjaan jok beserta pintu kendaraan jenis MPV dikenakan biaya Rp 8 juta. Sementara untuk pengerjaan plafon dikenakan biaya Rp 600 ribu. Bengkel ini juga memberikan garansi selama 3 bulan untuk setiap karyanya. Kontak saja dulu di 0857-19923515. (mobil.otomotifnet.com)