Fiat 500 ID Edisi Terbatas, Lebih Menggemaskan

billy - Rabu, 8 Februari 2012 | 16:06 WIB

(billy - )


Jerman – Satu lagi edisi custom bagi citycar bertampang unik asal Italia, Fiat 500 meluncur. Kini edisi tebatas ini diluncurkan khusus di pasar Jerman berjuluk Fiat 500 ID yang tampangnya makin menggemaskan.

Hal ini berkat Fiat 500 ID yang tampil dengan hasil akhir paduan tiga pilihan cat dua warna lembut yang dilanjutkan dengan paduan serasi di kabinnya. Selain itu, detail interior juga di upgrade dengan lapisan kulit pada roda kemudinya.

Diantaranya paduan bodi merah-putih dengan kabin kuning gading dan merah. Lalu ada paduan kelir light grey dan gunmetal berkabin kuning gading dan abu-abu. Terakhir, kombinasi warna bodi putih-biru dengan kabin kuning gading dan biru. Unik!

Detil chrome yang mengilap turut menambah kesan mewah pada bentuk mungilnya. Sebagai pelengkap pelek ukuran 15 inchi dengan dua pilihan palang juga menjadi elemen pendukung.

Soal mesin, Fiat 500 ID ini menggunakan mesin bensin bervolume 1.2 liter yang mampu mengeluarkan tenaga sampai 69 dk, sepeti pada varian standarnya.

Fiat 500 ini dihargai sebesar Rp 160 jutaan. Dan sesuai dengan namanya, produksi Fiat 500 ID hanya beredar sebanyak 500 unit saja. (mobil.otomotifnet.com)