Walah, Inden All New Avanza Sampai Setengah Tahun!

billy - Jumat, 2 Desember 2011 | 12:01 WIB

Walah, Inden All New Avanza Sampai Setengah Tahun! (billy - )

Walah, Inden All New Avanza Sampai Setengah Tahun!
Jakarta – Buat anda yang ngidam MPV ‘sejuta umat’ Toyota Avanza jangan berharap mendapat jatah mobil dengan cepat. Pasalnya, antrian inden sudah mencapai bulan Maret, sementara pemesan versi Avanza Veloz warna putih bertransmisi matik silakan bersabar sampai pertengahan tahun.

Hal ini disampaikan oleh Joko Trisanyoto, Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor saat ditemui pada Kamis (1/12). Menurutnya daftar inden New Avanza cukup panjang, “pembeli bulan ini baru akan mendapatkan unitnya sekitar bulan Februari atau Maret,” ungkapnya.

Senada yang disampaikan Anton Jimmi Suwandi, Dept. Head Communication Departement PT TAM. “Inden antara bulan Februari sampai Maret secara umum untuk wilayah Jabodetabek dan warna mobil yang paling cepat didapat yaitu silver atau hitam,” ujar Anton.

Sementara bagi yang mengincar warna putih harus sedikit bersabar, karena inden lebih lama. “Bahkan untuk tipe Avanza Veloz warna putih otomatis merupakan tipe yang paling lama didapat pelanggan, yakni sampai pertengahan tahun,” tambah Anton yang menyatakan jika tipe tersebut direspon sangat baik.

Pria ramah ini juga menambahkan jika angka SPK yang sudah menyentuh 25 ribu pemesan. Sementara produksi mobil 7-seater ini baru menyentuh angka 8.000 unit perbulan. “Produksi normal sekitar 14.000 – 15.000 unit perbulan dan baru normal pada bulan Januari nanti,” tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)