Avanza Xenia Lawas: Stok Terbatas, Diskon Tergantung Tipe

billy - Kamis, 10 November 2011 | 13:02 WIB

Avanza Xenia Lawas: Stok Terbatas, Diskon Tergantung Tipe (billy - )

Avanza Xenia Lawas: Stok Terbatas, Diskon Tergantung Tipe
Jakarta - Dua pabrikan Jepang, Toyota dan Daihatsu baru saja meluncurkan generasi terbaru dari Avanza dan Xenia. Lalu, bagaimana kabarnya duet maut model lawasnya, apakah masih banyak peminat?

Marketing Communications Auto 2000, Cahaya Tantriani, mengatakan, Auto 2000 sebagai salah satu main dealer Toyota mengaku masih menjual Toyota Avanza model lama. "Kita masih menjual, peminatnya juga masih banyak lho, tapi stoknya sudah terbatas," ujarnya.

Tantri melanjutkan, tentu saja ada beberapa program yang diberikan Auto 2000 untuk menjaring minat konsumen terhadap Avanza model lama. Salah satunya soal diskon. "Kalau untuk diskon, itu tergantung tipe. Berbeda-beda besarannya," ujar Tantri tanpa mau menjelaskan besarannya.

Lain lagi dengan Daihatsu. Direktur Marketingnya, Amelia Tjandra, mengatakan kalau Daihatsu bahkan sudah tidak memiliki stok untuk Xenia model lawas. "Sudah habis stok kita. Sisa 2.000-an unit, tapi itu tinggal menunggu STNK saja dan siap dikirim pada konsumen," ujarnya. (mobil.otomotifnet.com)