Cedera Rossi, Membawa Sensasi Tersendiri

Editor - Senin, 28 Juni 2010 | 10:53 WIB

(Editor - )


Foto : Yamaha Motor Racing Srl

OTOMOTIFNET - Bukan Valentino Rossi namanya jika tidak bisa menikmati semua kondisi kemenangan dan kekalahan yang diterimanya di dalam trek. Namun ternyata bukan hanya itu, saat cedera pun Rossi masih bisa berbicara tentang sensasi yang dialami selama masa penyembuhan. Hmm, sensasi? Barangkali maksudnya adalah sensasi sakitnya luar biasa!

Tapi tidak, cedera yang dialaminya memang dianggap sebagai sensasi tersendiri dalam kehidupan dan karir balapnya. Selain karena belum pernah mengalami cedera separah ini, namun Rossi menganggap ini adalah bagian yang harus ia jalani. Apalagi Rossi juga sudah menargetkan untuk kembali berada di atas motornya di Brno Ceko, Agustus 2010 mendatang.

“Tiga minggu masa penyembuhan berlangsung, dan saya merasa masa penyembuhan berlangsung lebih cepat dari yang diprediksikan. Sekarang saya sudah bisa merasakan meletakkan kaki di lantai. Dan saya menargetkan akan kembali di atas motor saya, karena sensasi cedera inilah yang membuat saya rindu pada tim dan lintasan,” jelas Rossi dari kediamannya.

Melihat semangat untuk segera pulih dari legenda MotoGP itu, tentunya banyak yang berharap agar Rossi segera kembali di lintasan. Apalagi rumor tentang konfigurasi pembalap untuk musim 2011 sudah bergulir kencang. Bahkan tidak sedikit orang yang menganggap bahwa Rossi akan memilih Ducati.

Tapi rasanya ini masih menjadi rumor yang mengambang. Pasalnya Rossi sendiri sepertinya belum ingin berpikir tentang bakal pindah kemana dirinya musim depan. Saat ini yang penting bagi Rossi adalah cepat pulih dan keluar dari sensasi cedera yang dialaminya saat ini. So, cedera juga sensasi bukan?

Penulis : Uda